Spontanitas, IPTU Citrayani Beri Sembako Kepada Nenek Kasimi Pengais Barang Bekas

Spontanitas, IPTU Citrayani Beri Sembako Kepada Nenek Kasimi Pengais Barang Bekas

LABUHANBATU - Aksi spontanitas IPTU Citrayani, S.H., M.H yang berdinas di Paurmin Bag OPS polres labuhanbatu beri sembako kepada seorang ibu lanjut usia (Lansia) Nenek Kasimi (70) pengais barang bekas warga aek seranda kelurahan siringo-ringo kecamatan rantau utara kabupaten labuhanbatu, patut diacungi jempol.

Pasalnya, perbuatan sosial yang dilakukannya sangat mulia karena dapat meringankan beban hidup warga kurang mampu ditengah pandemi covid-19.

Bhakti sosial yang tidak diagendakan karena dilakukan secara spontan tersebut tersorot camera awak media dipelataran parkir kantor PPA mapolres labuhanbatu, Jum'at (9/7/2021) Sekira pukul 10:45 Wib.

Amatan awak media dilokasi terlihat IPTU Citrayani turun dari mobil yang dikendarainya, melihat nenek kasimi sedang mengambil barang bekas, kemudian ia masuk kembali kemobil dan mengambil sembako berupa beras dan minyak goreng dan langsung memberikannya kepada nenek tersebut.

Usai memberikan sembako kepada nenek kasimi, awak media ini menghampiri IPTU Citrayani meminta konfirmasi terkait aksi spontanitas yang dilakukanya.

Kepada awak media IPTU Citrayani mengatakan bahwa pemberian sembako kepada nenek tersebut dilakukannya secara spontanitas tidak ada maksud lain hanya berbagi saja, Ucapnya sembari mohon izin berlalu.

Sementara itu nenek Kasimi saat dihampiri dan dimintai tanggapannya atas pemberian sembako dari IPTU Citrayani kepada awak media ini mengatakan "Saya sangat berterimakasih pak atas pemberian beras dan minyak goreng dari ibu tadi, tidak menyangka dikasih sembako alhamdulillah, " Ucap Nenek Kasimi

Diungkapkannya, "Tadi saya dipanggil ibu itu, nek, sini  jangan pergi dulu, apa itu bu? ini sembako sedikit untuk nenek beras dan minyak goreng dibawa pulang kerumah ya, aku bilang terimakasih tidak bisa balas yang balas yang kuasa murah rezeki dan karirnya semakin meningkat, " Kata Nenek Kasimi menuturkan perbincangannya dengan IPTU Citrayani.

Saat bincang-bincang, nenek Kasimi mengaku tinggal di aek seranda numpang dirumah anaknya sudah lama menjanda, pekerjaan yang dilakukannya sudah 7 tahun mengutip barang bekas untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari.

Kata nenek kasimi, mengambil butut atau barang bekas berupa karton dan plastik yang ada di tong sampah polres labuhanbatu sudah dilakukannya selama 5 tahun.

Nenek Kasimi juga menyampaikan bahwa personel polres labuhanbatu sangat baik terhadap dirinya, dan sering sekali memberinya uang untuk beli es dan jajan. Tutur nenek kasimi menutup bincang-bincang dengan awak media ini.

Junaidi

Junaidi

Previous Article

DR. HC Sujian Ketua Etnis Tionghoa Mengucapkan...

Next Article

Syukuran, Sahara Residence Beri Santunan...

Related Posts

Peringkat

Profle

Siswandi

Subhan Riyadi

Subhan Riyadi

Postingan Bulan ini: 57

Postingan Tahun ini: 348

Registered: Jan 23, 2021

Aleks Waine

Aleks Waine

Postingan Bulan ini: 20

Postingan Tahun ini: 45

Registered: Feb 26, 2021

Yudi Hutriwinata

Yudi Hutriwinata

Postingan Bulan ini: 10

Postingan Tahun ini: 74

Registered: Mar 31, 2021

Junaidi

Junaidi

Postingan Bulan ini: 8

Postingan Tahun ini: 138

Registered: Jan 24, 2021

Profle

Junaidi

Dandim Nabire: Saya Malu Ada Oknum TNI Yang Terlibat Dalam Masalah Ini
Gerbong Mutasi Pejabat Utama Polres Luwu Utara Kembali Bergulir. Ini Daftar Lengkapnya
Rumahnya Dilalui Pekerjaan Tanggul Sungai Masamba, Warga Lombok Harap Kompensasi
10 Hari Meninggalkan Rumah Sarun Ditemukan MD di Tengah Sawah

Follow Us

Recommended Posts

Masyarakat Tionghoa Labuhanbatu Bantu Warga Kurang Mampu Melalui Kodim 0209/LB
Sutarni Putra Asli Pasaman Peduli Kampung Halaman
Personel Koramil 07/AKB Bantu Perbaiki Jembatan Rambin Yang Putus Di Desa Silumajang Labura
Mobil Patroli Polsek Tuntungan Berada di Lokasi Judi
Lakukan Pungli, Kepala Desa Dianggap Tutup Mata oleh Sekdesnya