Komunitas Ojol D'Geber Dan SGM Gelar Family Gathering di Pulau Samosir

Komunitas Ojol D'Geber Dan SGM Gelar Family Gathering di Pulau Samosir

SAMOSIR GO. WEB. ID - Driver gojek komunitas ojol Driver Gojek Bersaudara (D'Geber) dan Srikandi Gojek Medan (SGM) menggelar acara puncak family gathering di Hotel Marroan 2 jalan Tuktuk Siadong Simanindo Kabupaten Samosir Provinsi Sumatera Utara, Jum'at (9/7/2021).

Adapun acara family gathering tersebut di isi dengan kegiatan-kegiatan positif salah satunya permainan games yang dilakukan secara berkelompok untuk memecahkan sandi-sandi tertentu yang diberikan panitia yang tujuannya meningkatkan kekompakan tim dalam mencari jawaban atas pertanyaan yang didapat tahap demi tahap.

Disamping itu acara family gathering yang dilakukan komunitas ojol D'Geber dan SGM bertujuan untuk membangun silaturrahmi, menumbuhkan rasa kebersamaan serta kekeluargaan diantara sesama driver gojek.

Selain itu juga untuk menyatukan visi dan misi dalam kegiatan-kegiatan sosial lanjutan yang akan dilakukan kedepannya dalam rangka membantu pemerintah menanggulangi pandemi covid-19.

Salah satunya dengan menjadi duta menyampaikan himbauan protokol kesehatan secara langsung terhadap para penguna jasa dalam hal ini warga masyarakat yang nantinya memakai jasa mereka.

Ketua Driver Gojek Bersaudara (D'Geber) Pariandi saat dikonfirmasi awak media ini disela-sela acara family gathering mengatakan, "Acara family gathering yang kita lakukan ini untuk menumbuhkan rasa kebersamaan, meningkatkan silaturrahmi dan kekeluargaan sesama driver gojek."

"Kita juga tadi membuat permainan atau games kepada rekan-rekan yang dilakukan secara berkelompok bertujuan untuk meningkatkan kekompakan."

"Harapannya dengan kekompakan yang kita lakukan dapat saling mengisi, saling membantu dan menyatukan visi misi kedepannya untuk kepentingan bersama, " Sebut Pariandi.

Sambungnya, "Saya sangat mengharapkan kepada rekan-rekan sesama driver gojek nantinya setelah kembali, bisa menjadi duta membantu pemerintah dalam menyampaikan himbauan protokol kesehatan covid-19, agar virus corona dapat segera teratasi dan kehidupan kembali normal seperti biasa dan ekonomi bangkit kembali, " Tukas Pariandi penuh harap.

Informasi yang dirangkum awak media ini, sebelumya, komunitas ojol D'Geber dan SGM telah melakukan kegiatan sosial berupa pembagian masker secara gratis kepada warga masyarakat penguna jalan yang dilaksanakan dijalan Dahlan Tanjung Limau Manis Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang beberapa waktu lalu tepatnya Sabtu (3/7).

Bukan itu saja kegiatan sosial dilanjutkan dengan pemberian sembako ke panti asuhan yatim piatu yayasan islami centre Kota Pematang Siantar-Kabupaten Simalungun yang berada di jalan Sangnawaluh KM 3, 5 Kota pematang Siantar, Senin (5/7/2021).

Junaidi

Junaidi

Previous Article

Syukuran, Sahara Residence Beri Santunan...

Next Article

Bea Cukai Teluk Nibung Ungkap Tangkapan...

Related Posts

Peringkat

Profle

Siswandi

Subhan Riyadi

Subhan Riyadi

Postingan Bulan ini: 57

Postingan Tahun ini: 348

Registered: Jan 23, 2021

Aleks Waine

Aleks Waine

Postingan Bulan ini: 20

Postingan Tahun ini: 45

Registered: Feb 26, 2021

Yudi Hutriwinata

Yudi Hutriwinata

Postingan Bulan ini: 10

Postingan Tahun ini: 74

Registered: Mar 31, 2021

Junaidi

Junaidi

Postingan Bulan ini: 8

Postingan Tahun ini: 138

Registered: Jan 24, 2021

Profle

Junaidi

Dandim Nabire: Saya Malu Ada Oknum TNI Yang Terlibat Dalam Masalah Ini
Gerbong Mutasi Pejabat Utama Polres Luwu Utara Kembali Bergulir. Ini Daftar Lengkapnya
Rumahnya Dilalui Pekerjaan Tanggul Sungai Masamba, Warga Lombok Harap Kompensasi
10 Hari Meninggalkan Rumah Sarun Ditemukan MD di Tengah Sawah

Follow Us

Recommended Posts

Masyarakat Tionghoa Labuhanbatu Bantu Warga Kurang Mampu Melalui Kodim 0209/LB
Sutarni Putra Asli Pasaman Peduli Kampung Halaman
Personel Koramil 07/AKB Bantu Perbaiki Jembatan Rambin Yang Putus Di Desa Silumajang Labura
Mobil Patroli Polsek Tuntungan Berada di Lokasi Judi
Lakukan Pungli, Kepala Desa Dianggap Tutup Mata oleh Sekdesnya