Dandim 0209/LB Bersama Kapolres Labuhanbatu Pimpin Patroli Skala Besar Jelang Putusan MK Pasca PSU Pilkada Labuhanbatu

Dandim 0209/LB Bersama Kapolres Labuhanbatu Pimpin Patroli Skala Besar Jelang Putusan MK Pasca PSU Pilkada Labuhanbatu
Dandim 0209/LB Bersama Kapolres Labuhanbatu Mengendarai Sepeda Motor trail Pimpin Patroli Skala Besar di Seputaran Kota Rantauprapat

LABUHANBATU - Dandim 0209/LB Letkol Inf. Asrul Kurniawan Harahap, S.E., M.Tr (Han). Bersama Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.I.K., M.H, memimpin apel gelar pasukan dlam rangka pengamanan sidang putusan perselisihan hasil pemilihan (PHP) di Mahkamah Konstitusi (MK) jakarta pada pilkada serentak tahun 2020 pasca PSU tahun 2021 Pilkada Labuhanbatu dan Labuhanbatu Selatan, di Mako Polres Labuhanbatu, jalan MH Thamrin Kelurahan Rantauprapat Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (03/6/2021) Sekira pukul 07:30 Wib.


Adapun peserta yang mengikuti apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan sidang putusan perselisihan hasil pemilihan (PHP) di Mahkamah Konstitusi Jakarta pada PSU Pilkada serentak Tahun 2020-2021 khususnya di Kabupaten Labuhanbatu dan Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang dilaksanakan di Mako Polres Labuhanbatu terdiri dari 2 SST personil Kodim 0209/LB , 1 SST perwira polres Labuhanbatu, 1 SST personil Sub Den pom Rantauprapat, 1 SST personil Sat Lantas Polres Labuhanbatu, 1 SST Personil Narkoba Polres Labuhanbatu, 1 SST personil Sat Sabhara polres Labuhanbatu dan 2 SST personil Sat Brimob


Dandim 0209/LB, Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, S.E. M.Tr (Han) selaku inspektur upacara dalam pelaksanaan apel gelar pasukan menyampaikan ucapan terimakasih kepada peserta upacara yang dapat hadir apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan sidang putusan perselisihan hasil pemilihan (PHP) di Mahkamah Konstitusi Jakarta pada PSU Pilkada serentak Tahun 2020/2021 khususnya di Kabupaten Labuhanbatu dan Kabupaten Labuhanbatu Selatan.


"Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) akan membacakan putusan pada hari ini Kamis, 03 Juni 2021 pukul 09.00 WIB untuk itu kita sebagai aparat keamanan TNI - Polri besinergi tanpa batas dan memberikan rasa aman kepada elemen masyarakat."


"Mari kita bersinergi untuk menciptakan situasi dan kondisi Kamtipmas yang kondusif, khususnya mencegah dampak putusan PHP di MK Jakarta pada PSU Pilkada serentak Tahun 2020/2021, " Ucap Dandim dalam amanatnya.


Lebih lanjut Dandim 0209/LB dalam amanatnya menegaskan, "Melakukan pengamanan secara bersama-sama terhadap Kantor KPU, Bawaslu, Kantor Partai Politik dan melakukan pengamanan objek vital seperti Bank, Pertamina, perkantoran, serta Melakukan operasi masa yang berkumpul dan tidak mematuhi protokol kesehatan."


"Memberikan tindakan tegas kepada siapa saja yang membuat keonaran dan permasalahan khususnya di Kabupaten Labuhanbatu dan Kabupaten Labuhanbatu Selatan."


"Melakukan patroli bersama sama dengan sekala besar di seputaran kota Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu dan inti Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan."


"Kita sebagai TNI-Polri harus tetap solid, karena banyak di luar sana yang ingin membuat kita terpecah belah untuk itu kita harus tetap kompak demi keutuhan dan kejayaan NKRI, " Tegas Dandim 0209/LB dalam amanatnya.


Amatan awak media ini, usai upacara apel gelar pasukan Dandim 0209/LB bersama Kapolres Labuhanbatu Melaksanakan Patroli bersama-sama dengan skala besar di seputaran kota Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu dan inti Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan.


Tampak hadir dalam kegiatan apel gelar pasukan tersebut, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan, S.I.K, M.H, Dandim 0209/LB, Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, S.E. M.Tr (Han), Waka Polres Labuhanbatu, Kompol M. Taufik SE, Kabag Ops. Polres Labuhanbatu, Kompol Marluddin, S.Ag, Dansub Denpom 1/1-2 Rantauprapat, Kapten Cpm Hendri.

Junaidi

Junaidi

Previous Article

LKLH Harapkan Bupati Dapat Beri Dukungan...

Next Article

PSU Pilkada Labuhanbatu Jilid 2, KPU dan...

Related Posts

Peringkat

Profle

Subhan Riyadi

Siswandi

Siswandi

Postingan Bulan ini: 58

Postingan Tahun ini: 421

Registered: Jan 25, 2021

Bilwadi_wk

Bilwadi_wk

Postingan Bulan ini: 17

Postingan Tahun ini: 139

Registered: Feb 4, 2021

Yudi Hutriwinata

Yudi Hutriwinata

Postingan Bulan ini: 17

Postingan Tahun ini: 60

Registered: Mar 31, 2021

Ibnu S. Mattangaran

Ibnu S. Mattangaran

Postingan Bulan ini: 16

Postingan Tahun ini: 50

Registered: Mar 2, 2021

Profle

Junaidi

PSU Pilkada Labuhanbatu Jilid 2, KPU dan Bawaslu Tidak Profesional Hamburkan Uang Negara Milyaran Rupiah
Kabar Gembira Bagi Warga Luwu Utara, Ada Penghapusan Denda Pajak Kendaraan
Kadis Pendidikan Luwu Utara Klaim Kepemilikan Lahan SDN Pombuntang, Kuasa Hukum Subiati : Itu Sertifikat Hak Pakai !
Tahan Imbang Pemain Muda Pra PORPROV Luwu Utara, Kapten All Star Ungkap Hal Ini

Follow Us

Recommended Posts

Paslon ASRI Diterpa Fitnah dan Berita Hoaks Jelang PSU Jilid II Pilkada Labuhanbatu
Kasie Pelayanan Tahanan Rutan Kelas l Labuhan Control WBK
Akhmat Saipul Sirait Mantan Anggota DPRD Labuhanbatu, Postingan Suling Dimedsos Tontonan Menjadi Tuntunan
Diduga Rumah Orang Tua Wartawan Binjai Dibakar Mafia Judi
KPU Dan Bawaslu Kabupaten Labuhanbatu Di PSU Jilid II Harus Profesional Dan Netral